Rabu, 02 November 2016

[PROFILE] Kang Mas Sugiarto

Selamat Datang Di Blog pribadi saya "Kang Mas" Sugiarto.


Assalamualaikum.wr.wb

  Nama asli saya Sugiarto ( tanpa Kang Mas ) Menggunakan nama Kang Mas setelah mengenal media sosial ( Facebook ), supaya identik dengan orang jawa, "kang mas" itu sendiri panggilan untuk seorang lelaki di dalam  suku jawa. Karena saya sendiri lahir dan di besarkan di jawa, Tepatnya di Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati pada tanggal 20 Desember 1982 yang lalu. Sekolah saya dari TK, SD, SLTP dan STM semuanya di Pati. Hingga pada akhirnya takdir mengharuskan saya untuk berhijrah meninggalkan keluarga demi mencari pengalaman hidup dan tentunya mencari pekerjaan dari pulau jawa ke pulau sumatera tepatnya di Pulau BATAM.

  Sejak tahun 2002 saya berhijrah dari jawa ke Pulau Batam. Sudah pernah bekerja di 3 Perusahaan elektronik yang ada di Batam hingga saat ini. Selain bekerja saya juga aktif ikut berbagai organisasi yang ada di Batam. Terutama organisasi di bidang sosial keagamaan. Selain daripada itu, saya juga membuat suatu portal informasi event yang ada di batam, yakni www.batamevent.org

Foto di Turi Beach Resort


2 komentar:

  1. salam kenal mas..dari si imut yang punya blog www.sarahjalan.com haahahh** dijewer

    BalasHapus